Sabtu, 03 Juni 2017

perbedaan Adobe Illustrator ,Adobe Indesign, dan Adobe Photoshop

perbedaan Adobe Illustrator ,Adobe Indesign, dan 
Adobe Photoshop

Image result for adobe


Adobe Illustrator

Image result for Adobe ilustrator
Adobe Illustrator adalah software program dari adobe yang difokuskan untuk membuat semua grafis dengan format Vektor.Gambar vektor bisa diubah ke dalam ukuran sebesar apapun tanpa menambah resolusi namun tampilan grafik tetap tajam dan tidak pecah. Vektor tidak membutuhkan ruang penyimpanan kapasitas yang tinggi sehingga media penyimpanan tetap rendah. biasanya untuk pembuatan Logo, banner dengan basis vektor, ornamen, kartun, poster dan lain-lain dengan grafis vektor.

Adobe Indesign 

Image result for Adobe indesign
Adobe Indesign adalah software program dari adobe yang difokuskan untuk pembuatan layout majalah. Jadi kebanyakan media penerbit buku dan katalog menggunakan program ini untuk membuat grafis layout dengan lebih baik dan mudah. Namun penggunaannya selain membuat Layout juga bisa untuk grafis lainnya seperti poster, name card, banner dan lain-lain.

Adobe Photoshop


Image result for Adobe photoshop
Adobe Photoshop adalah software program dari adobe yang difokuskan untuk pengeditan grafis dalam bentuk bitmap. Tampilan bitmap mampu menghasilkan kehalusan gradasi dan warna dari sebuah gambar seperti foto, lukisan, dan sejenisnya. Namun photoshop mempunyai kelemahan yaitu sangat tergantung pada jumlah resolusi yang biasanya ditentukan dengan satuan dpi. Namun Adobe photoshop memberi kreasi visual yang lebih baik dalam dunia seni digital. Seperti membuat poster untuk film, pembuatan text effect, pengeditan foto, digital painting dan lain-lain.Hallo teman-teman kali ini saya akan membahas perbedaan yang mendasar dari web design dengan web developer. Sering kali kita beranggapan bahwa web design dan web developer sama-sama membuat website. pada dasarnya memang kedua pekerjaan tersebut memang mebuat suatu aplikasi website akan tetapi kedua pekerjaan tersebut sangatlah berbeda.


Sumber: 
http://www.matawebsite.com/perbedaan-antara-adobe-illustrator-indesign-dan-photoshop

0 komentar:

Posting Komentar